The New Creative Team.

Sunday 14 April 2013

Here we go. The New Creative, Kreatif 32.2!

Some changes. Some player shift.

Well, di Kreatif yang baru, beberapa orang udah nggak muncul lagi. Kadang hadir sih, sekali-sekali. Tapi nggak masalah, selalu ada wajah baru, right?  Kreatif 32.1 itu kan banyak anak SMA kelas 3.. Taulah, mereka sekarang lagi UN, semoga aja nanti muncul lagi (sebagai pembimbing?). Untungnya, generasi penerus udah ada, kali ini justru masih pada muda.. banyaknya sih SMP.  Kelas 7, daun muda banget. The new ones is:

-Luthfi, kelas 7.
-Reza, kelas 8.
-Aji, kelas 8.

Cuma 3? Nggak. Ada yang lain. Tapi gue lupa namanya. Ups.

Yeah, satu-satunya yang aku kenal lumayan dalem sih Luthfi. Tadi ngobrol pas makan siang. Dia anaknya lugu, poloooos banget. Manusia Kreatif Terpolos. Badannya besar, bulat. He's smart. Dia masuk Tim Sains, pengetahuan agamanya juga luas.

Gue berhasil ngegali sedikit tentangnya.. Keluarganya dulu buka warnet, tapi sayangnya kurang berhasil. Bukan kurang orang, tapi malah mungkin kebanyakan. Ganas-ganas pula. Dia cerita, komputernya pada rusak. Dari 9 komputer, tinggal 3 yang berfungsi. Ada yang rusak ditendang, virus, sering dicabut power sourcenya... Ckckckck. Akhirnya? dijual semua..  Dulu gue kira bisnis warnet itu gampang dan aman. Turns out i'm wrong.

Ibunya mebuat roti untuk dijual, oleh temannya. Sementara Ayahnya adalah seorang wiraswasta, toko elektronik. That's all i know.

 Back to Kreatif! Beberapa orang masih bertahan. Aku, misalnya. Si anak putus sekolah-nggak ada kerjaan #eh. Dhafin juga sih, makhluk ini sudah terlalu kreatif. Dan ada juga si kakiikans, alias Sarah. My old friend Aisha still have a little difficulities managing her health, she hasn't come again.  Hijri juga masih konsisten, banget malah. Dia padahal kelas 9, tap masih majang hidungnya tadi, memicu apresiasi dari Kang (-Bos-Besar-) Tarlani.

By the way, ramadhan is approaching, right? Dan itu artinya.. HISTERIA!! Oke, Histeria adalah event yang digelar Kreatif setiap Ramadhan. The previous one, was great. I wasn't even there yet!! Sekarang kita nggak boleh kalah, kita punya seikat daun segar. Emang kangkung? Maksudnya, kita punya generasi baru, yang masih muda. Regenerasi.

Artinya?

 Danger!! Aucun, none of us is experienced... Kecuali Dhafin dan Sarah, of course. Well.. Let's pray things will turn out well...

Later!

No comments:

Post a Comment

None

 

Hits

Stack Overflow

Blogroll

Blog Nanda
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot