French Class

Saturday 2 March 2013

So my new french class has started! I'm in at the fourth of six levels in french. B2.

Menurut gue, level ini beda dengan level-level sebelumnya karena kita nggak mempelajari grammar-grammar baru.

Di level ini, kita memperdalam bahasa prancis ke corenya, dan mempelajari kultur prancis. Contoh hari ini: Orang prancis kalau sikat gigi itu lama, sambil keliling-keliling rumah, faire un tour dans la maison. Sambil nonton tv dan semacamnya. hihi.

And, sekarang aku mengambil kelas ekstensif, bukan intensif lagi! Jadi cuma hari sabtu doang, dari jam 8 - 12 (pagi, bukan malem).

Short Story of today's class:

Dikelas tadi, kita kan kenalan dan semacamnya, terus mulai belajar. Pas ngobrol, sekitar jam 10an tau-tau pada berdiri dan keluar kelas. Gue ikutin aja dibelakang. Pas udah keluar, di kafe, gue nanya ke temen: "Kita lagi ngapain sih?"
And i hate to admit this, but that was stupid!! hahahahah, ternyata dia jawab, "lagi break lah..". Dan aku nggak tau sama-sekali-ada-yang-namanya-break. Ngakak.


No comments:

Post a Comment

None

 

Hits

Stack Overflow

Blogroll

Blog Nanda
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot