A Little Reunion

Monday, 25 March 2013

Kemarin, aku main ke sabuga bareng sama @petermoncil & @nabilaribrahim.

Pagi-pagi, aku bangun jam 5, kita janjian disabuga sekitar jam 6. Dari rumah, aku mau berangkat jam 6 kurang seperempat sih, naik motor. Tapi ternyata, nggak dibolehin.. Jadi naik angkot deh. Alhasil, telat. 

Sepanjang jalan, si peter neleponin, udah dimana. Terus si lala juga, nanyain lewat SMS. Setelah lari-lari, ngelewatin BIP lari, ngejar angkot kalapa-dago lari, turun angkot langsung lari, naik lagi juga lari. Udah hampir lari di dalem angkot juga kayaknya. Turun dari angkot, langsung sprint ke lapangan. Disana, muter-muter nyariin mereka. Jam menunjukkan pukul 6.44

Lima menit kemudian Peter nelepon, "Kamu udah dimana?"
"Di sebelah orang senaam! Kamu dimana?"
"Ntar lagi nyampe."

Sialan, ternyata dari tadi dia nelponin terus-terusan, dia juga belum sampe. Payah.

Nggak lama, dia nyampe naik sepeda. Parkir. Terus kita ngebandingin tinggi. Dan ternyataa, aku masih lebih pendek. Dia tambah tinggi sama cepet kayaknya, hahaha. Terus kita nyari lala. Bingung sih, masa dia bisa susah dicari. Peter ngesms, nanyain.

10 menit kemudian, Peter bilang si lala lagi OTW!! Dasaar, ternyata gua dateng epratma, eh pertama.

 5 menit berlalu.

 Lala akhirnya muncul, beli tiket. Hore kita tepat waktu! Sekitar jam 7 kan? hahahah, cuma beda satu angka kok.

Selesai tiket, langsung aja dia datengin kita. Terus yaa.. Kita ngobrol-ngobrol bentar (I don't feel too bad being shorter than peter, but lala somehow shrinks!).. Dan membatalakan niat buat lari karena, SABUGA PENUH BANGET!! Seumur hidup aku nggak pernah tau sabuga bisa penuh. Jogging aja susah..

We decided to look closer. Jalan dulu satu keliling. Lala protes, kita jalan kecepetan. Kalem aja kali. Lari juga belum.

Udah satu keliling.. Lala ngomong lagi, kepanasan. Ketawa, kita akhirnya masuk ke tempat berteduh, jalan disitu.. Sambil cerita-cerita. Dan akhirnya kita nyangkut di sebelah kandang burung. Disana yaa, kita tukar cerita. Atau Lala doang, wakakakakak. Sama aja sih. Dia banyak abis ceritanya, asyik sih dengerinnya. Sementara aku sama peter cenderung lebih pendiam sekarang. Hahahah.

Jam setengah 9 kita bubar, Kreatif udah ngumpul sih. Berpencar! See ya next time!

Well kalau kamu baca ini la, sorry no offense hahahah. Dan untuk @AyuBiantiP, peace kita nggak ngajak. Tapi kita ngomongin kamu juga kok. Hahahah.

Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment

None

 

Welcome!


Welcome to my blog! Enjoy my writings, read my stories, or listen to my opinion.. Feel free to roam around!



Hits

Stack Overflow

Google+ Followers

Blogroll

Blog adik seorang teman. Masih SMP tapi keren abis:

http://shofiifi.blogspot.com/?m=1

Blog Nanda, prepare for some cool contents
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti, deep things are here.
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot.com/

Words that is just so enjoyable to read - Atikah's
http://chocolatika.wordpress.com