French Course

Wednesday, 6 June 2012

Nah. Sekarang, jadwal belajar aku adalah: write. Dan yang di-write kali ini adalah blog. hmmm.. i wonder what i'm going to write about... what about feeling? or.. experiences? or maybe.. my last days? ah, gimana kalau tentang kursus prancis aja? yak. Palu diketuk, dan keputusan diputuskan (ngomong sendiri).

Well.. Qu'est-ce que tu prefere, je parle en france, en anglais, ou en indonesien? Oke, je vais parler en indonesien. Nah, kalimat diatas itu adalah contoh dari rangkaian beberapa kata (ini sih kayaknye semua orang juga ude tau..) yang aku pelajari dalam 2 bulan ini, artinya.... silahkan klik Ctrl+T terus tulis "translate.google" dan pencet Ctrl+Enter.

Yap, udah dua bulan lagi, gak kerasa. Sekarang tingkat A1 (bacanya bukan Asatu, tapi Aang) udah mau selesai. Baruu aja kemarin ujian, semoga lulus dengan hasil yang diharapkan (Amin!). Ditingkat ini aku udah belajar dikit-dikit lah ngomong bahasa prancis. Terus sempet juga ada lomba membaca cerita, eh ternyata aku dapet juara 3! padahal ikutannya aja disuruh temen-temen sekelas. Temen-temen sekelas ini jangan dikira sebaya ya, mereka macem-macem, mulai dari anak baru lulus SMA, mahasiswa, sampai ibu-ibu 34 taun. Berhubung awkward dan aneh banget rasanya sekelas ginian, yaudah kita ngobrol kayak sepantar aja (atau setidaknya aku ngerasa gitu  XD). Manggilnya juga langsung nama, adit, aput, bambang, erik, niko, dan semacemnya. Ini bikin aku yakin, kalau manusia sekelas itu tingkahnya sama, mau Es-De, Es-Em-Pe, sampai SMA(baca: Es-Em-A, udah ah cape), ya gitu-gitu aja. Hahaha.

yeah, gitu aja dulu ya! pelajaran berikut: Komputer.


 

Hits

Stack Overflow

Google+ Followers

Blogroll

Blog adik seorang teman. Masih SMP tapi keren abis:

http://shofiifi.blogspot.com/?m=1

Blog Nanda, prepare for some cool contents
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti, deep things are here.
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot.com/

Words that is just so enjoyable to read - Atikah's
http://chocolatika.wordpress.com