Kabaret Kreatif

Sunday 3 February 2013

In two weeks. Keluarga Remaja Masjid Salman, are preparing.
Dalam 2 minggu, akan ada event MyKEY."KE" dari MyKEY adalah Karisma Expo. Jadi kira-kira ini adalah pameran tentang Karisma ITB. Ada berbagai acara, mulai dari fun games, parents-kids games, some talkshow and even, a Try Out!

Oke, Intinya adalah pada acara ini, Kreatif dapat bagian pertunjukkan for about a half an hour or so. Dan setelah ngobrol beberapa saat, kami memutuskan untuk membuat sebuah kabaret. Terus masalahnya apa?

Masalahnya adalah... Kreatif sekarang lagi masa liburan, alias masa transisi antara satu semester ke semester berikutnya. Otomatis, nggak ada yang ngurus. Dan akhirnya nggak ada yang merencanakan kabaret sama sekali, sampai 2 minggu lalu. Kami menyadari bahwa waktu yang ada sangat sempit, dan belum setitik tinta pun digoreskan di atas kertas rencana kami. Nah, ini masalah. Karena MyKey ini akan digelar dalam 2 minggu, atau tepatnya, 17 Februari 2013. Oh no.

Jadi kami baru mendapat gambaran random tentang kabaret, belum pernah latihan, belum pernah rekaman. Susah kan?

So we're struggling, dan semua harus direncanakan dengan cepat. Naskah sedang ditulis, properti sedang dibuat, let's go!!

Ada yang punya pengalaman tentang kabaret nggak? Kalau ada, kontak https://www.facebook.com/akhyarkamili, atau mention @akhyarkamili. Thanks!
 

Hits

Stack Overflow

Blogroll

Blog Nanda
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot