Khutbah Dadakan

Friday, 13 July 2012

Aku pulang dari belanja buat makan siang, terus mandi dulu. Pas ke Masjid, kan rada telat tuh, kok suaranya kayak kenal ya? ternyata, itu abi (ayah) lah yang khutbah -_-. Jadi berhubung Yang Harusnya Khutbah gak dateng, jadi abi aku disuruh khutbah sama DKMnya. Wah, yang namanya belum siap, pake kemeja pendek coklat, plus celana jins. HAHAHA. Untung aja abi inget materi pas pengajian beberapa hari lalu. Jadi ada bahan, well, the khutbah ends fast.


Just a random story, nevermind :D

No comments:

Post a Comment

None

 

Hits

Stack Overflow

Google+ Followers

Blogroll

Blog adik seorang teman. Masih SMP tapi keren abis:

http://shofiifi.blogspot.com/?m=1

Blog Nanda, prepare for some cool contents
Days of Nan - http://nan2598.blogspot.com/

Writings of Niti, deep things are here.
Niti No Kakikomi - http://samazamanakakikomi.blogspot.com/

Words that is just so enjoyable to read - Atikah's
http://chocolatika.wordpress.com